Tampilan Suzuki Swift SZ-L Edisi Khusus Di Inggris

Dealer Mobil Suzuki Bandung | Boleh jadi PT Susuki Indomobil Sales, telah memperkenalkan All New Swift di indonesia. Namun siapa yang menyangka ternyata tampilan Swift di Inggris juga tidak kalah manis dengan tampilan Swift di indonesia.

Seperti dilansir Autoevolution, Minggu (3/2/2013). Suzuki memperkenalkan tampilan Swift SZ-L sebagai varian edisi spesial untuk pecintanya ditanah Inggris.

Dengan menggunakan platform SZ3 dan penambahan beberapa tampilan body Kit, edisi spesial Swift di Inggris kali ini akan menawarkan 2 model, model 3 pintu yang dibanderol £ 10.599 atau mencapai Rp 161 jutaan. Dan untuk model 5 pintu dibanderol £ 11.016 setara dengan Rp 167 jutaan.

Suzuki-Swift-SZ-L-Special-Edition-4

Selain ada penambahan pada tampilan body kit, Suzuki Swift edisi spesial di Inggris kali juga menyelipkan spoiler pada atap, roda 16-inch, kaca belakang berwarna,cruise control, dan jahitan merah pada stir kemudi dan tuas transmisi.

Selanjutnya Suzuki juga ikut menyelipkan mesin bensin berkapasitas 1,2 liter. Para pecinta swift di Inggris pun tidak perlu khawatir, pasalnya Swift edisi spesial SZ-L telah memiliki tujuh airbag, ESP, AC, port USB dan Bluetooth sebagai fitur standar.

Sumber

Posted in Hatchback.