Tes Akomodasi Milik Suzuki Ciaz GLX M/T

Tes Akomodasi Milik Suzuki Ciaz GLX M/T  | Auto Bild melakukan uji akomodasi Suzuki Ciaz M/T di Indonesia. Tidak ada hal yang berlebihan untuk mengungkapkan desain interior dari Suzuki Ciaz GLX M/T. Desain dasbor yang simpel, penggunaan jok berbahan fabric dan balutan warna hitam di bagian tersebut, membuat Suzuki Ciaz GLX M/T tampil elegan.

Terasa pas di badan dan memiliki jok yang empuk, ialah cerminan ketika menduduki bangku baris pertama. Lalu bagaimana dengan posisi duduk? Jika dibandingkan Toyota Vios, Suzuki Ciaz GLX M/T memiliki posisi bangku yang lebih tinggi.

Duduk di bangku baris kedua, kami pun merasakan kenyamanan berkat luasnya ruang yang diberikan. Tentu bukanlah sebuah masalah di sisi kenyamanan dari Suzuki Ciaz GLX M/T, karena legroom dan headroom yang terbatas kerap menjadi pengganggu kenyamanan saat berkendara.

Demi memanjakan penumpang belakang, Suzuki Ciaz GLX M/T menyediakan armrest untuk tempat bersandarnya tangan. Tidak hanya itu, di tengah armrest tersebut tersedia dua buah cup holder, sehingga memudahkan penumpang belakang untuk menempatkan minuman yang dibawa.

Pihak Suzuki mengklaim Suzuki Ciaz GLX M/T memiliki akomodasi yang lebih baik dibandingkan rival sekelasnya. Hal itu tertuju pada kapasitas bagasi yang tercacat 495 liter. Sebagai ilustrasi, ruang itu mampu menempatkan 4 buah tas golf dan satu buah sepeda lipat secara bersamaan. Cukup besar kan?

Sumber

Posted in News and tagged , , , .