Tes Impresi Berkendara Suzuki Ciaz GLX M/T di Indonesia

Tes Impresi Berkendara Suzuki Ciaz GLX M/T di Indonesia | Auto Bild mencoba impresi berkendara Suzuki Ciaz GLX M/T di Indonesia. Seperti apakah rasanya Small Sedan terbaru dari Suzuki yang memiliki transmisi manual ini?

Suzuki Ciaz GLX M/T memiliki bobot yang cukup ringan berkat penggunaan teknologi bodi TECT (Total Effective Control Technology), sehingga memiliki bobot 1.000 kg. Hal ini menandakan ia memiliki power to weight ratio yang lebih besar, jika dibandingkan dengan Suzuki Ertiga bertransmisi manual yang memiliki bobot 1.180 kg.

Interior Ciaz

Yang menarik dari Suzuki Ciaz GLX M/T ialah shifting dari transmisi manual yang disajikan. Kami merasakan perpindahan gigi yang menyenangkan, pasalnya shifting terasa sangat ringan dan presisi. Ditambah ia pun memiliki kopling yang ringan ketika diinjak.

Tentunya hal ini membawa dampak yang baik ketika Suzuki Ciaz GLX M/T digunakan di perkotaan yang memiliki kepadatan lalu lintas. Anda tetap merasakan sensasi berkendara yang menyenangkan, walaupun ia menggunakan transmisi manual.

Sumber

Posted in News and tagged , , , .