Wujud Suzuki Swift Sport 2017

Wujud Suzuki Swift Sport 2017 | Sebuah majalah di Jepang baru-baru ini memperlihatkan hasil proses pemodelan atau rendering dari Suzuki Swift Sport. Gambar ini dibuat berdasarkan sketsa Swift yang pernah dibocorkan oleh Suzuki di dunia maya.

Seperti dilansir Indianautosblog, Rabu (13/4/2016), di majalah tersebut terpampang gambar Swift yang memperlihatkan bagian depan dan belakang. Bodinya diberi sentuhan warna kuning, sedangkan peleknya hadir dengan desain sporty dan berbalut warna hitam.

Agar terlihat lebih eksklusif dan sporty, mobil yang juga dipasarkan di Eropa dan Asia ini memiliki kisi-kisi grille heksagonal. Selain itu, intakes-nya lebih besar, lampu utama kecil dengan LED sebagai lampu senja. Bagian belakang mobil ditambahkan spoiler atap, dan knalpot ganda.

Kemungkinan jantung pacunya diisi mesin 1.4 liter Boosterjet menggantikan mesin sebelumnya yaitu 1.6 liter VVT N/A. Mesin baru tersebut mampu menghasilkan tenaga 136 ps dan torsi 220 nm. Tenaga dikirim ke roda melalui transmisi CVT. Sistem penggerak semua roda diharapkan tersedia di Suzuki Swift Sport.(ton)

Sumber

Posted in News and tagged , , , .